Minggu, 31 Juli 2016

Zidane Konfirmasi Jese Menuju PSG

OnebetQQ.com Agen Bandar Poker | Bandar Poker | Bandar Poker Online | Domino 99 | BandarQ Terpercaya Zidane Konfirmasi Jese Menuju PSG - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane memberikan konfirmasi bahwa Jese Rodriguez sedang menjalin komunikasi dengan PSG terkait kemungkinan transfer pada musim panas ini. Namun belum ada keputusan resmi hingga saat ini.


RAJADOMINO.COM Agen Judi Poker Capsa Susun Dan Bandar Domino Qq Online Terpercaya Jese dalam beberapa hari terakhir memang disebut akan hengkang dari Santiago Bernabeu menuju PSG. Ketika Los Blancos menjalani laga pra musim di Michigan menghadapi Chelsea, Zidane tak menurunkan Jese. Hal itu untuk menghindari cedera ketika pemain dalam proses deal dengan klub lain.

"Ya, Jese sendang berbicara dengan PSG, tapi belum ada keputusan resmi. Jadi tak boleh mengambil risiko dengan dirinya," ucap Zidane dalam jumpa pers usai pertandingan seperti dilansir ESPN.

SENANG77.COM Agen Texas Poker Dan Bandar Domino Qq Online Terpercaya Indonesia Selain itu, Zidane juga memberikan konfirmasi Alvaro Morata akan tetap bertahan di dalam timnya.

"Morata adalah pemain Real Madrid dan kami senang ia pulang ke rumah yang sesungguhnya dan dia akan tetap menjadi pemain Madrid," paparnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar